Aneh! Pria Ini Koleksi ratusan Celana Dalam Wanita Di Indekos

Aneh! Pria Ini Koleksi ratusan Celana Dalam Wanita Di Indekos

Aneh! Pria Ini Koleksi ratusan Celana Dalam Wanita Di Indekos

Aneh! Pria Ini Koleksi ratusan Celana Dalam Wanita Di Indekos – Kepolisian Sektor Semarang Barat mengamankan seorang pria bernama Insanul Ala Daroja (30) karena diduga mencuri puluhan celana dalam wanita di sebuah rumah indekos.

Menurut keterangan pemilik indekos, Pujianto (65), tertangkapnya tersangka yang juga menyewa salah satu kamar indekos itu berawal ketika yang bersangkutan belum membayar sewa sampai waktu yang ditentukan. “Sehari sebelumnya, yang bersangkutan berjanji sanggup membayar uang sewa kamar yang terlambat beberapa bulan pada Jumat pagi,” kata pemilik indekos yang terletak di Jalan dr Ismangi Raya Nomor 1, Semarang Barat, itu.

Hingga pukul 08.00 WIB, tersangka yang mengaku bekerja pada sebuah perusahaan multilevel marketing di bagian pemasaran tersebut tidak menepati janji untuk membayar uang sewa kamar indekos. “Karena tidak membayar uang sewa kamar maka saya mengeluarkan semua barang milik yang bersangkutan dari kamar,” ujarnya. Saat mengeluarkan barang-barang milik tersangka, Pujianto menemukan puluhan celana dalam wanita yang disimpan dalam tiga kantong plastik hitam berukuran besar.

Warga melapor ke polisi dan menangkap tersangka

Pujianto kemudian memberitahu sejumlah wanita penghuni indekos apakah ada yang merasa memiliki ratusan celana dalam wanita yang ditemukan di dalam kamar tersangka. “Ternyata puluhan celana dalam wanita yang ditemukan tersebut milik sejumlah wanita penghuni indekos yang mengaku kehilangan celana sejak tersangka menyewa salah satu kamar tujuh bulan yang lalu,” katanya. Menurut dia, istrinya juga sering menerima laporan dari sejumlah wanita penghuni indekos yang kehilangan celana dalam saat sedang dijemur, tetapi tidak diketahui penyebabnya.

Terkait dengan penemuan puluhan celana dalam wanita itu, pemilik indekos kemudian menghubungi dan meminta tersangka yang mengaku warga Jalan Pandean Lamper, Semarang, tersebut untuk datang ke indekos. Pada awalnya tersangka yang datang beberapa saat kemudian mengelak tuduhan sejumlah penghuni indekos bahwa dirinya yang mencuri puluhan celana dalam wanita selama ini dan berkilah membelinya untuk koleksi.

Namun, setelah didesak dan dicecar sejumlah pertanyaan, akhirnya tersangka mengakui semua perbuatannya hingga pemilik indekos memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian agar bisa ditindaklanjuti. Saat diamankan dan dimintai keterangan polisi, tersangka mengaku mencuri puluhan celana dalam wanita karena memiliki kelainan biologis. Tersangka kemudian diamankan ke Markas Kepolisian Sektor Semarang Barat untuk diperiksa secara intensif terkait dengan kasus pencurian puluhan celana dalam wanita tersebut.

Tagged : / /