Film Korea tentang Orang-Orang Berkekuatan Super

Film Korea tentang Orang Orang Berkekuatan Super - Film Korea tentang Orang-Orang Berkekuatan Super

Film Korea tentang Orang-Orang Berkekuatan Super

Film Korea tentang Orang-Orang Berkekuatan Super – Jika kamu adalah penggemar drama Korea, kamu pasti tahu dengan tokoh-tokoh utama yang membuat jatuh cinta ini karena ganteng dan memiliki kekuatan super.

Biasanya film-film ini mengangkat tentang kisah kepahlawanan. Namun film dengan tema serupa juga ada di industri perfilman Korea. Meski jumlahnya tak banyak, namun film-film di bawah ini bisa dijadikan pilihan.

Tak melulu bercerita tentang pahlawan super dengan seragam khasnya. Ada juga yang bercerita tentang gadis biasa namun dengan kekuatan yang istimewa, webingmedia.com film-film di bawah ini.

The Hero (2013)

Di film ini kamu akan melihat sisi kepahlawanan seorang ayah. Joo Yeon adalah ayah dari Kyoo Wan, seorang anak yang menderita kanker. Kyoo Wan amat kecewa ketika serial Thunder Man akhirnya tamat, padahal dia ingin menonton pahlawan super idolanya ini sebelum melakukan kemoterapi. Cobaan yang datang silih berganti membuat Joo Yeon marah di depan pohon keramat hingga disambar petir.

Begitu pulang Kyoo Wan ternyata diculik. Joo Yeon yang pergi menyelamatkan anaknya lagi-lagi disambar petir. Dalam pandangan Kyoo Wan, ayahnya telah berubah menjadi Thunder Man.

Psychokinesis (2018)

Suatu hari Roo Mi anak Suk Hun menelpon Suk Hun dan menceritakan keadaannya. Ternyata restoran ayam goreng milik ibunya hendak digusur oleh perusahaan konstruksi yang dikendalikan oleh mafia.

Ibu Roo Mi dan tetangga yang ada di kawasan itu menolak tindakan ini. Hal ini membuat para preman menyerang mereka. Suk Hun awalnya ingin mengajak Roo Mi untuk tinggal bersamanya, tapi Roo Mi menolak. Hal ini membuat Suk Hun mau tak mau turun tangan untuk menyelamatkan anaknya.

Pahlawan Super yang Mencuri Hati Banyak Orang Dengan Kemampuannya yang Luar Biasa

Super Monkey Returns (2011) 

Film ini mengangkat kisah Kera Sakti dalam versi dunia modern. Diawali dengan perjalanan Biksu Samzang, Song Oh Gong, Jeo Pal Gye dan Sa Oh Jung yang bertugas menangkap siluman jahat yang meresahkan masyarakat. Semua siluman itu dikurung dalam botol labu ajaib.

Sayangnya setelah 2000 berlalu, para peneliti yang menemukan peninggalan Song Oh Gong secara tak sengaja membuka botol labu tersebut. Kekuatan jahat pun terlepas.

Lightning Man (2016) 

Film ini bercerita tentang Lightning Man, salah satu karakter dari Let’s Get Together Ding Dong Deng, program anak yang tayang di EBS. Dia memiliki kekuatan petir dan tinggal di Joy Land. Ada banyak makhluk ajaib yang tinggal di sana. Dengan kekuatan yang dia miliki Lightning Man bertugas untuk melindungi masyarakat Joy Land.

Namun suatu hari Jalnan Mawang bermaksud untuk menguasai Joy Land. Namun rencananya terhalang oleh keberadaan Lightning Man. Karena itu, hal pertama yang harus dia lakukan adalah menghabisi Lightning Man.

The Witch: Part 1. The Subversion (2018)  

Film ini bercerita tentang anak-anak hasil percobaan ilmiah. Mereka dilatih untuk menjadi mesin perang. Namun karena kemampuan mereka yang sulit dikendalikan, anak-anak itu dibunuh dan percobaan itu dihentikan. Namun ternyata ada satu anak perempuan yang berhasil kabur.

Setelah sekian tahun berlalu. Ja Yoon yang ikut tes bakat di televisi tiba-tiba menampilkan kemampuan yang selama ini dia sembunyikan. Hal ini memancing banyak orang untuk memburunya. Ternyata Ja Yoon bukan gadis biasa, dia adalah gadis yang dulu berhasil kabur.

Itu dia film Korea tentang manusia berkekuatan super. Meskipun tak menawarkan banyak pilihan, namun beberapa diantara film ini mampu menampilkan cerita yang unik dan tak kalah menarik.

Tagged : / /