Tak Pakai Masker Wanita Cantik Ini Disanksi Bersihkan Kali

Tak Pakai Masker Wanita Cantik Ini Disanksi Bersihkan Kali

Tak Pakai Masker Wanita Cantik Ini Disanksi Bersihkan Kali

Tak Pakai Masker Wanita Cantik Ini Disanksi Bersihkan Kali – Sudah seharusnya seperti ini. Sanksi harus diberikan kepada siapa saja yang memang terbukti melanggar protokol kesehatan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di Solo, Jawa Tengah. Seorang wanita cantik dipaksa harus nyebur ke sungai ikut bersih-bersih.

Dilansir dari https://epl-int.com seorang wanita cantik terjaring razia masker di Kota Solo, Rabu (16/9/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Dia dihukum membersihkan Kali Pepe meski awalnya sempat menolak.

Peristiwa itu bermula saat si wanita cantik ini melintas di Jalan Gajah Mada Solo dengan mobilnya tanpa mengenakan masker.

Wanita bernama Claudia Juliana tersebut membawa masker, namun tidak dikenakan sampai akhirnya terjaring razia di kawasan Jalan Bintan, Ketelan, Banjarsari, Solo.

Mobil yang dikendarai wanita asal Karanganyar itu diberhentikan Satpol PP. Dia kemudian didata dan dikenai sanksi membersihkan Kali Pepe.

Awalnya, wanita yang memakai blus putih tanpa lengan dan dipadukan dengan celana jins biru itu sempat menolak turun ke sungai.

Dia beralasan tidak kuat dengan bau busuk yang menyengat dari sungai tersebut. Padahal dia sudah memakai masker, sarung tangan, dan bots untuk menjalani hukuman tersebut.

Aksi wanita cantik membersihkan sungai ini menjadi tontonan warga sekitar. Bahkan ada sejumlah warga yang menyoraki dia dari pinggir Kali Pepe.

“Bau banget, enggak mau (masuk ke sungai). Aku juga biasanya pakai masker,” katanya sesaat sebelum turun ke sungai.

Tagged : / /