Unik Bayi Di Bukittinggi Ini Lahir Bertepatan Dengan HUT RI

Unik Bayi Di Bukittinggi Ini Lahir Bertepatan Dengan HUT RI

Unik Bayi Di Bukittinggi Ini Lahir Bertepatan Dengan HUT RI

Unik Bayi Di Bukittinggi Ini Lahir Bertepatan Dengan HUT RI – Selalu ada yang unik dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75. Salah satunya terjadi di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Dua bayi di Kota Bukittinggi,Sumatera Barat lahir menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 pada 17 Agustus 2020.

Salah satu dari kedua bayi perempuan ini bahkan lahir tepat pukul 00.17 WIB pada Senin, 17 Agustus 2020 dini hari.

Kedua bayi sama-sama berjenis kelamin perempuan lahir normal di bidan praktik swasta, BPS Bunda di Jalan Kinantan Bukik Ambacang.

“Alhamdulillah kami dititipkan Allah rezeki pas hari kemerdekaan yang ke 75 lahir bayi perempuan jam 00.17 WIB anak pertama dan anak yang kedua lahir jam 01.11 WIB,” kata Fitri saat ditemui.

Fitri menambahkan, karena keduanya lahir pada HUT RI ke-75, pihaknya memberikan diskon biaya persalinan sebesar 75 persen.

Fitri menambahkan, dirinya memprediksi akan ada empat bayi yang akan lahir di tempat praktiknya. Hingga senin pagi, sudah ada dua bayi yang lagi.

Kedua orang tua berharap anaknya bisa menjadi anak yang sehat dan salehah serta bisa berbakti kepada bangsa dan negara.

memberi diskon biaya persalinan sebesar 75 persen

Yenni Fitri selaku bidan BPS Bunda menyebutkan arumi merupakan bayi yang pertama lahir di tempat praktinya mengawali kelahiran bayi yang bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75.

“Nah untuk memeriahkan perayaan hari bersejarah bangsa ini, kepada setiap ibu yang melahirkan di BPS Bunda sepanjang tanggal 17 Agustus 2020, pihaknya memberi diskon biaya persalinan sebesar 75 persen,” kata Yenni Fitri.

Yenni memperkiraan akan ada empat bayi yang lahir sepanjang Senin hari ini. Sementara hingga Senin pagi telah dua bayi yang lahir. Bayi kedua lahir pukul 01:11 menit.

Bayi perempuan yang belum diberi nama ini lahir dari pasangan orangtuanya Edi Adha dan Rita Muliasari warga Parik Putuih, Kabupaten Agam.

Sementara Rita ibu bayi mengaku kelahiran anak ketiganya ini telah diprediksi oleh kakak sang bayi bahwa akan lahir pada 17 Agustus 2020.

Tagged : / /